saya tidak akan menyatakan yang mana yang lebih besar, tetapi menyajikan beberapa materi untuk anda pikirkan dan perbandingkan.

  1. dalam kristen, ada kegiatan yang dinamakan dengan orientalisme yang dilakukan oleh para pakar kristen tingkat dunia yang jumlahnya mencapai jutaan pakar dengan tujuan untuk menghancurkan islam yang dilakukan sejak tahun 1050 Masehi

adakah kegiatan yang setara dalam islam dengan kegiatan yang dinamakan dengan orientalisme seperti yang dilakukan oleh para pakar kristen?

 

  1. para pendeta dan pastur kristen tidak segan-segan mengaku-aku murtad dari islam demi memperoleh popularitas dan memang dengan perbuatannya tersebut para pendeta dan para pastur menjadi sangat populer, contoh yang bisa saya sebut adalah Yusuf Roni, saya bisa menyebut nama-nama lainnya bila anda membutuhkan.

adakah ulama islam yang mengaku-aku bekas kristen untuk demi memperoleh popularitas dan kemudian benar-benar menjadi sangat populer?

 

  1. para pendeta dan pastur kristen tidak segan-segan mengaku-aku telah membabtis ulama besar islam (seperti kasus Zainuddin M. Z. dan Kosim Nurseha, dll.) demi memperoleh popularitas dan kemudian memang menjadi sangat populer

adakah ulama islam yang mengaku-aku telah mengislamkan pendeta atau pastur kristen yang terkenal?

 

  1. kebanyakan yang masuk kristen dari islam adalah kalangan grassroot dari islam

kebanyakan yang masuk islam dari kristen adalah kalangan elite dari kristen

 

  1. kebanyakan yang masuk kristen dari islam adalah karena iming-iming tertentu dari gereja dan paksaan dari gereja

yang masuk islam tidak pernah karena iming-iming tetapi karena kesadaran akan kebesaran dan kebenaran islam

 

  1. terakhir.

saya adalah umat islam dan benar-benar sangat ngotot bertahan dalam islam sekalipun apapun yang saya alami kristen bahkan rela membayar kepada orang yang berhasil memaksa saya masuk kristen US $ 6 trilyun atau Rp 51 ribu trilyun, padahal kristen mempublikasikan bahwa saya adalah orang biasa, segila-gilanya orang gila, tidak nyata, tidak real, bahkan SAYA ADALAH TIDAK ADA (untuk apa membayar orang gila, yang tidak nyata, yang tidak real bahkan yang tidak ada agar yang bersangkutan masuk kristen sampai senilai US $ 6 trilyun atau Rp 51 ribu trilyun??? orang islam... lagi...)

 

 

selamat mengambil kesimpulan, semoga anda bisa mengambil kesimpulan yang benar, klo anda memiliki materi pembantah, tolong sajikan untuk didiskusikan dengan saya!!! saya terbuka!!!

 

 

 Back to Top 

 Back to Materi Seputar Dunia Islam 

 Back to Main Menu 

 Back to Top 

 Back to Situasi Sesungguhnya Seputar Kristen dan Yahudi penuh dengan Kebencian 

 Back to Main Menu 

u