Strategi 01

 

Media massa di indonesia sudah dikuasai oleh kristen dan sebagian besar yang dimunculkan adalah orang-orang kristen, tokoh-tokoh kristen dan kepentingan-kepentingan kristen. Bilapun dimunculkan tokoh-tokoh islam, maka pasti ada keuntungan yang bisa ditarik bagi kepentingan kristen secara global, demikian pula halnya dengan bila ada kepentingan islam yang dimunculkan.

untuk menjadi artis dalam bidang seni apapun, bila ingin dipublikasikan dan terkenal, bila dia perempuan, maka dia harus 'tidur' dulu dengan produsernya, sutradaranya, asisten sutradaranya, kepala tehniknya dan kameramennya, bila perempuan tersebut masih perawan, maka perawannya adalah untuk produser. Bila dia laki-laki, maka dia harus menyogok dengan nilai yang sangat besar bila si laki-laki tidak mau menyerahkan 'perempuan' untuk 'menservis' kelima pihak yang saya sebutkan di atas. Bila dia Islam, tentu akan menolaknya, maka akan sangat jarang artis yang dari awal iman dan taqwanya dalam islam sangat kuat yang terkenal, bila sampai benar-beanr diorbitkan, maka dapat dipastikan, iman dan taqwanya adalah hancur luluh, bagaimana tidak, dia harus melakukan seperti apa yang saya tulis di atas.

hal lain, semua pihak yang berkaitan dengan islam, akan dibayar dengan sangat murah, dan bila ingin memakai fasilitas media massa maka islam harus membayar dengan sangat mahal.

sebaliknya, semua pihak yang berkaitan dengan kristen, akan dibayar sangat mahal, dan bila ingin memakai fasilitas media massa akan kristen harus membayar dengan sangat murah

adw beberapa kali berurusan dengan dunia seni dan panggung sejak tahun 1980 - an hingga tahun 2000 - an pada berbagai bidang seni.

setiap ada 'kontak' selalu adw diminta untuk 'menservis' produser, sutradara, assisten sutradara, perlengkapan, dan satu lagi adw lupa, 'menservisnya' dengan memberikan 'kehangatan tubuh perempuan" dan bila perempuan berarti perempuan tersebut harus menyerahkan kehangatan tubuhnya untuk yang adw sebut tadi, dan bila masih perawan, perawannya untuk produser.

hal lain, adw, ketika mau shooting antara lain film berjudul: "Bila Cinta Harus Memilih"; di Anyer tahun 1998 - an, mengalami hal demikian berkali-kali, bahkan diajarkan oleh orang dalam dari orang film itu sendiri, tak perlu saya menyebut siapa mereka dan dari perusahaan mana mereka, tetapi yang jelas saya 'kontak' sampai belasan kali selama tahun 2000 - an dan selalu demikian. dan setelah adw 'menservis' yang lima orang tersebut baru adw bisa mendapat peran "kontinuiti" alias masih figuran, tetapi dekat dengan peran utama alias selalu muncul dan dipakai sepanjang sintron tersebut masih dibuat, bila tidak dengan 'menservis' paling-paling menerima uang RP 75.000,- dan dari uang tersebut yang bersih diterima hanya Rp 25.000,- dan dipakai cuma sekali shooting atau 'take' dan itupun numpang lewat

hal lain, menurut pengakuan orang dalam dari orang film yang mengajari saya, sebagian besar artis sebenarnya adalah pelacur, yang mana dimasukkan kedalam film untuk mengiklankan si pelacur sehingga tarifnya naik dari Rp 400.000,- semalam menjadi Rp 5.000.000,- semalam, karena si pelacur sudah naik kelas, dari pelacur biasa menjadi bintang film dan seperti kita ketahui, bintang film yang pelacur tarifnya mulai dari Rp 5.000.000,- sampai Rp 15.000.000,- semalam

dan tentu saja semuanya membantah kenyataan yang saya tulis ini, siapa sich yang berani membuka boroknya sendiri apa lagi berkaitan dengan masa depannya dan orang banyak yang orang banyak tersebut banyak diantaranya 'berpower' besar.

hal ini merupakan strategi dari kristen agar jangan sampai dunia seni dipakai untuk dakwah islam, karena tidak ada muslim dan muslimah sejati mau melakukan hal tersebut, yang berarti menjadi tidak ada muslim dan muslimah yang berdakwah dengan menggunakan media seni.

bukti dan pemikiran:

1.      tidak ada satupun artis yang benar-benar menjalankan syariat islam sejak pertama kali di orbitkan, apalagi hingga sampai si artis terkenal

2.      bila ada artis yang menjalankan syariat islam, maka artis tersebut pasti langsung 'dikotakkan', banyak contoh, misalnya: novia kolopaking, neno warisman, ida leman, dll.

3.      bila ada artis yang justru bertentangan dengan syariat islam, justru dibela habis-habisan dan diorbitkan terus menerus dengan menggunakan segala cara, contoh: Inul!!!

 

Strategi 02

1. Kurs Dollar terhadap Islam:    1 US $ = Rp 8.500,-

    Kurs Dollar terhadap Kristen: 1 US $ = Rp 5.000,-

 

2. gaji umat islam              Rp         300.000,-/bulan

    gaji kristen                    Rp      1.500.000,-/bulan

 

3. gaji supervisor islam      Rp         800.000,-/bulan

    gaji supervisor kristen   Rp      5.000.000,-/bulan

 

4. gaji manager islam        Rp      1.500.000,-/bulan

    gaji manager kristen      Rp    20.000.000,-/bulan

 

5. gaji direktur islam         Rp      1.700.000,-/bulan

    gaji direktur kristen       Rp 250.000.000,-/bulan

 

6. beban kerja umat islam berlipat ganda

    beban kerja kristen sangat ringan

 

7. syarat untuk menjabat suatu posisi:

    - umat islam: sangat berat dan komplikatif

    - kristen: cukup ijazah sma

 

8. hak atas jabatan umat islam sangat minim.

    hak atas jabatan kristen adalah sangat berlimpah ruah

 

9. umat islam dilarang menjabat jabatan midle - top, hanya clerk yang boleh

    kristen wajib menjabat jabatan midle - top.

 

10. bila umat islam membeli barang, maka:

    - mutu kelas II

    - harga berlipat ganda

    bila kristen membeli barang, maka:

    - mutu kelas I

    - harga sangat miring

 

11. jendral bintang dua TNI islam, gajinya    Rp 1.500.000,-/bulan

      jendral bintang dua TNI kristen, gajinya Rp 5.000.000,-/bulan

 

12. hakim agung islam, gajinya    Rp   5.000.000,-/bulan

      hakim agung kristen, gajinya Rp 15.000.000,-/bulan

 

13. rantai produksi - konsumsi:

- cost produksi dinaikkan sedemikian rupa sehingga menjadi tinggi,

- kemudian produsen menaikkan harga jual, dan menekan upah, serta strategi yang tersebut di atas (no. 1 s/d no. 12).

- karena produsen menaikkan harga jual, maka distributor menekan agen dengan menaikkan harga pula

- karena agen menaikkan harga jual, maka agen menekan pengecer dengan menaikkan harga pula.

- konsumen terpaksa mau nggak mau harus menerima harga jual pengecer yang sudah sedemikian mahal, sedangkan daya beli konsumen sudah tertekan habis akibat ditekannya upah, serta strategi yang tersebut di atas (no. 1 s/d no. 12)

- kita ketahui, kenyataan bahwa konsumen kebanyakan adalah umat islam.

- dan rantai produksi - konsumsi dari produsen hingga pengecer atau agen sebagian besar adalah kristen.

 

kesimpulan dari keseluruhan strategi tersebut adalah:

 

1. umat islam semakin termarginal, semakin miskin dan semakin terpuruk, dan hidup dalam standart yang sedemikian rendah.

2. kristen semakin kaya dan semakin kaya, dan hidup dalam standart yang sedemikian tinggi

 

untuk bukti kebenaran akan pernyataan di atas, lakukan pengamatan sederhana dan sangat mudah untuk dilakukan, yakni:

  1. Coba lihat dan hitung statistiknya, siapa yang kebanyakan memiliki mobil-mobil kelas menengah bahkan mobil-mobil yang kelas atas bahkan super mewah, bahkan gonta ganti mobil dengan sangat mudah serta sering. Adakah mayoritas pemilik mobil-mobil itu adalah muslim yang benar-benar muslim atau malahan kristen???           

Jawab: secara statistik yang memiliki mobil mayoritas adalah kristen dan secara statistik perbandingan antara kepemilikan kendaraan dan jumlah kendaraan, kristenlah yang lebih tinggi rata-rata jumlah kepemilikan atas kendaraan         

Perhitungan-perhitungan sederhana:

          - Mercedez Benz S 280 tahun 2004: Rp 1,2 milyar

a. Mencicil selama 3 tahun/36 bulan (mobil maximal masa mencicil adalah 3 tahun)

b. Bunga 9 %/tahun

c. Maka cicilan perbulan adalah Rp 42 juta/bulan

d. Maximum cicilan adalah 30 % dari Penghasilan, berarti harus punya penghasilan Rp 141.000.000,-/bulan

e. Siapa yang memiliki uang Rp 141 juta/bulan hanya untuk mencicil sebuah mobil yang tergolong kelas mewah: umat islam (gaji muslim max. Rp 1,7 juta/bulan) atau umat kristen???

Jawab: Secara statistik yang memiliki mobil kelas mewah mayoritas adalah Umat Kristen

 

- Toyota Kijang 2.4 LGX 2004 atau Isuzu Panther Touring Automatic 2004: Rp 170 juta

a. Mencicil selama 3 tahun/36 bulan (mobil maximal masa mencicil adalah 3 tahun)

b. Bunga 9 %/tahun

c. Maka cicilan perbulan adalah Rp 6 juta/bulan

d. Maximum cicilan adalah 30 % dari Penghasilan, berarti harus punya penghasilan Rp 19.900.000,-/bulan

e. Siapa yang memiliki uang Rp 19,9 juta/bulan hanya untuk mencicil sebuah mobil yang sebenarnya tergolong kelas menengah: umat islam (gaji muslim max. Rp 1,7 juta/bulan) atau umat kristen???

Jawab:  Secara statistik yang memiliki mobil kelas menengah mayoritas adalah Umat Kristen

 

          - Suzuki ST 100 Pick Up 2004 Rp 54.000.000

a. Mencicil selama 3 tahun/36 bulan (mobil maximal masa mencicil adalah 3 tahun)

b. Bunga 9 %/tahun

c. Maka cicilan perbulan adalah Rp 1,9 juta/bulan

d. Maximum cicilan adalah 30 % dari Penghasilan, berarti harus punya penghasilan Rp 6.400.000,-/bulan

e. Siapa yang memiliki uang Rp 6,4 juta/bulan hanya untuk mencicil sebuah mobil yang sebenarnya tergolong kelas bawah: umat islam (gaji muslim max. Rp 1,7 juta/bulan) atau umat kristen???

Jawab: Secara statistik yang memiliki mobil kelas bawah mayoritas adalah Umat Kristen

 

  1. Coba lihat dan hitung statistiknya, siapa yang kebanyakan memiliki serta tinggal di real estate, bahkan dari real estate yang paling murah apa lagi real estate yang paling mahal dan yang paling mewah. Adakah mayoritas pemilik rumah-rumah itu adalah muslim yang benar-benar muslim atau malahan kristen???

Jawab: secara statistik yang tinggal di real estate mayoritas adalah kristen dan secara statistik perbandingan antara kepemilikan rumah di real estate dan jumlah rumah di real estate, kristenlah yang lebih tinggi rata-rata jumlah kepemilikan atas rumah-rumah di real estate

Perhitungan-perhitungan sederhana

- Real Estate yang paling murah/Ruko (Rumah Toko): Rp 100 juta / unit

a. Mencicil selama 5 tahun/60 bulan (real estate masa mencicil maximal adalah 5 tahun)

b. Bunga 12 %/tahun

c. Maka cicilan perbulan adalah Rp 1,86 juta,-/bulan

d. Maximum cicilan adalah 30 % dari Penghasilan, berarti harus punya penghasilan Rp 6,2 juta,-/bulan

e. Siapa yang memiliki uang Rp 6,2 juta,-/bulan hanya untuk mencicil sebuah Real Estate yang sebenarnya tergolong kelas menengah bawah/Ruko (Rumah Toko), belum lagi membeli untuk melengkapi isi rumah: umat islam (gaji muslim max. Rp 1,7 juta/bulan) atau umat kristen???

Jawab: Secara statistik yang memiliki rumah Real Estate kelas bawah mayoritas adalah Umat Kristen

 

- Real Estate yang paling mahal: Rp 100 milyar / unit

a. Mencicil selama 5 tahun/60 bulan (real estate masa mencicil maximal adalah 5 tahun)

b. Bunga 12 %/tahun

c. Maka cicilan perbulan adalah Rp 1,86 milyar,-/bulan

d. Maximum cicilan adalah 30 % dari Penghasilan, berarti harus punya penghasilan Rp 6,2 milyar,-/bulan

e. Siapa yang memiliki uang Rp 6,2 milyar/bulan hanya untuk mencicil sebuah Real Estate yang sebenarnya tergolong kelas mewah, belum lagi membeli untuk melengkapi isi rumah: umat islam (gaji muslim max. Rp 1,7 juta/bulan) atau umat kristen???

Jawab: Secara statistik yang memiliki rumah Real Estate kelas mewah mayoritas adalah Umat Kristen

 

Maka timbul pertanyaan:

"mengapa mereka yang minoritas memiliki sumber daya yang sedemikian melimpah, tetapi yang mayoritas hidup dalam sumber daya yang sedemikian minim, bila kristen tidak dengan menjalankan strategi tersebut di atas???"

saya tidak melihatnya sebagai antara cina dan pribumi, karena bila pribumi kristen, mereka hidup dalam kondisi sangat berlimpah sumber daya, tetapi bila cina yang masuk islam, diboikot habis-habisan di segala bidang oleh kristen, hal ini bisa ditanyakan kepada pengusaha-pengusaha cina yang masuk islam, misalnya kepada anggota PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia), yakni organisasi yang terkenal dengan anggota-anggotanya adalah pengusaha-pengusaha besar cina yang masuk islam!!! Hal yang sama bisa ditanyakan kepada Yayasan Arimatrea yang mengurusi orang-orang kristen yang baru masuk Islam, semua orang kristen yang masuk Islam juga diboykot habis-habisan di segala bidang oleh kristen.

 

bukti bukti sederhana

adakah atau tidak???? Sales Promotion Girl atau Office Boy yang beragama kristen????

silahkan cari adakah pekerja islam yang islamnya benar benar bagus pada level manager ke atas???

benarkah bahwa semua negosiasi bisnis dilakukan di diskotik, cafe dan hotel dengan menyajikan pelacur dan minuman keras???

banyak kah muslim yang melakukan sholat jum'at dengan mengendarai mobil (biasanya orang yang mengendarai mobil adalah level manager atau orang kaya)??? coba lihat yang pergi ke gereja pada hari sabtu dan minggu.... adakah yang mengendarai sepeda motor??? mewahkah mobil orang yang pergi ke gereja????

 

Back to Top

Back to Situasi Sesungguhnya Seputar Kristen dan Yahudi penuh dengan Kebencian

Back to Main Menu