1 Corinthians 9: 20 - 24

  1. And unto the Jews I became as a Jew, that I might gain the Jews; to them that are under the law, as under the law, that I might gain them that are under the law;

  2. To them that are without law, as without law, (being not without law to God, but under the law to Christ,) that I might gain them that are without law.

  3. To the weak became I as weak, that I might gain the weak: I am made all things to all men, that I might by all means save some. (to moslems, I as a great moslem scholar, that I might gain the moslem)

  4. And this I do for the gospel's sake, that I might be partaker thereof with you.

  5. Know ye not that they which run in a race run all, but one receiveth the prize? So run, that ye may obtain.

 

I Korinthians 9: 20 – 24

  1. Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang–orang Yahudi. Bagi orang–orang yang hidup dibawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

  2. Bagi orang orang yang tidak hidup dibawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.

  3. Bagi orang–orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah, supaya aku dapat menyelamatkan mereka yang lemah. Bagi semua orang aku telah menjadi segala–galanya, supaya aku sedapat mungkin memenangkan beberapa orang dari antara mereka (terhadap Muslim, mereka berpura–pura Muslim dan mengerti hukum agama Islam, bahkan tak segan–segan menyamar sebagai ulama yang besar agar orang–orang yang lemah iman dan ilmu bisa mereka tarik ke Kristen/Yahudi/Israel, demikian pula terhadap orang Hindu, Buddha, dll. Di dunia ini; peny.).

  4. Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya,

  5. tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya! (Memenangkan pertandingan dengan menggunakan segala cara? Dengan cara yang hina, penipuan, berpura–pura, doping dan tidak fair serta tidak jujur?; peny.)

Back to Top

Back to Situasi Sesungguhnya Seputar Kristen dan Yahudi penuh dengan Kebencian

Back to Main Menu

------WebKitFormBoundary3h9wMbn4dDtxAN2G Content-Disposition: form-data; name="userfile"; filename="menghitung_zakat.htm" Content-Type: text/html menghitung zakat

menghitung zakat.exe