sejak runtuhnya USSR dan bubarnya USSR, maka perang dingin antara komunis dan kapitalis habis. maka kapitalis menentukan musuh baru bagi
peradaban, dan musuh baru tersebut adalah islam, seperti yang banyak digembar-gemborkan di media massa dahulu.

salah satu bukti bahwa bukti bisa dibuat adalah dengan adanya peristiwa pemberontakan G 30 S/PKI yang lalu di Indonesia, yang mana sebenarnya adalah peristiwa yang dibuat oleh Amerika dan Inggris untuk menghancurkan Soekarno, yang mana dunia mengakui kehebatan dan kebesaran soekarno, sedangkan amerika dan inggris tidak suka melihat kenyataan tersebut. dalam peristiwa tersebut yang menjadi kambing hitam adalah Partai Komunis Indonesia.

sama halnya dengan banyak peristiwa yang dilakukan oleh teroris di dunia ini, seperti Al~qaeda dan osama bin laden membom USA, sampai kini tidak ada bukti satupun sekalipun bukti-bukti tidak langsung yang sangat lemah yang menunjuk Al~Qaeda dan osama bin laden adalah pelakunya, malah semakin terkuak, bahwa sebenarnya ada konspirasi antara USA dan Israel untuk mendiskreditkan islam.

hal lain lagi, Iraq dinyatakan memiliki dan membuat Mass Destruction Weapons, sampai Iraq di invasi dan dihancurkan oleh lagi-lagi duet inggris dan USA. adakah sampai kini bukti bahwa Iraq memiliki dan membuat Mass Destruction Weapons, malah semakin terkuak adanya konspirasi internasional bahwa alasan tersebut hanyalah dibuat-buat

bisa jadi bom di spanyol, ancaman terhadap perancis, jerman, dll. hanyalah permainan "Kontra Spionase" untuk menghancurkan islam, sesuai dengan strategi global, bahwa islam adalah musuh peradaban masa kini.

di indonesia, seorang ulama dituduh melakukan tindak pidana teroris, baasyir, tetapi walaupun pengadilan sampai berbusa-busa membuat berita acara sampai setebal 5000 halaman, yang terbukti hanyalah bahwa baasyir mempergunakan ID palsu, tetapi tuduhan utama, sebagai pelaku teroris, sama sekali tidak terbukti.
 

Back to Top Back to Situasi Sesungguhnya Seputar Kristen dan Yahudi penuh dengan Kebencian Back to Main Menu